Biznet Dukung Komunitas Skaters dengan Membangun Skate Park

  • 09 Juni 2020

Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan perusahaan pada bidang olah raga, Biznet menjalin kerja sama dengan pemerintah kota & daerah untuk membangun fasilitas Biznet Skate Park di area fasilitas umum seperti taman bermain umum maupun lapangan terbuka.

Skateboard menjadi salah satu jenis olahraga ekstrim yang digemari oleh anak muda di Indonesia, Biznet Skate park didedikasikan untuk menjadi wadah bagi generasi mudah kreatif untuk terus berkreasi dan mengekspresikan hobi mereka dalam melakukan olahraga skateboard, khsusus bagi komunitas pecinta skateboard di Indonesia, baik untuk pemain pemula dan ahli, maupun pengunjung yang hanya suka menikmati olahraga tersebut dengan menonton para skater bermain di fasilitas Taman umum yang sudah disediakan oleh pemerintah setempat.

Dalam membangun skate park, Biznet tidak sekadar mengutamakan desain yang apik dan konstruksi yang layak, faktor keamanan juga menjadi perhatian utama bagi Biznet dalam membangun fasilitas Biznet Skate park di setiap kota.

Melalui kepedulian program CSR Biznet di bidang olah raga, Biznet berharap dapat memajukan perkembangan olah raga skateboard di Indonesia, serta mengajak generasi muda Indonesia untuk berkreasi mengembangkan kegiatan dan hal-hal yang positif. Salah satu cara yang paling efektif adalah dengan memfasilitasi dan menyediakan sarana untuk para pemain skateboard di berbagai kota di Indonesia agar dapat terus berkarya dan melakukan kegiatan positif dalam meningkatkan prestasi serta membangun kesadaran akan pentingnya berolahraga bagi kesehatan tubuh.

Photo Gallery