Skip to main content

BIZNET HOSPITALITY

BIZNET HOSPITALITY

SOLUSI INTERNET DAN TV KABEL UNTUK BISNIS PERHOTELAN

Industri perhotelan sangat kompetitif. Tamu kini mengharapkan layanan terbaik, termasuk Internet berkecepatan tinggi, akses nirkabel dan TV Kabel. Biznet Hospitality dapat membantu meningkatkan pengalaman tamu dan menyediakan teknologi efisien untuk meningkatkan komunikasi.

MENGHUBUNGKAN PROPERTI KE KANTOR PUSAT

Dengan menggunakan layanan Biznet DataComm kami melalui jaringan Biznet Fiber yang luas di lebih dari 180 kota di Indonesia, kami dapat menghubungkan properti Anda ke Kantor Pusat dengan aman untuk reservasi, pengadaan, Perencanaan Sumber Daya Perusahaan (ERP), pemantauan CCTV IP dan lainnya.

LAYANAN BIZNET DEDICATED INTERNET

Layanan Biznet Dedicated Internet menawarkan akses Internet premium untuk pengguna Anda, yang dapat didistribusikan melalui solusi kabel atau nirkabel di seluruh properti Anda. Kecepatan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan dapat dipasang serta ditingkatkan dengan mudah tanpa mengganggu bisnis Anda.

BIZNET IPTV

Dengan menggunakan Biznet IPTV, Anda dapat memanfaatkan jaringan kabel koaksial yang sudah ada dan mengintegrasikannya dengan sistem video headend kami.

Ingin mengetahui lebih lanjut tentang layanan kami?

Hubungi tim kami melalui formulir online dan sampaikan kebutuhan Anda.
Tim kami yang ramah siap memberikan solusi terbaik untuk bisnis Anda.