Skip to main content

BIZNET GLOBAL TRANSIT

BIZNET GLOBAL TRANSIT

Internet telah berkembang menjadi infrastruktur jaringan kritis yang penting untuk mendukung aplikasi komunikasi baik untuk bisnis maupun personal. Dalam hal ini, Biznet Global Transit menjadi pilihan optimal untuk mendirikan solusi yang stabil dan dapat diandalkan untuk koneksi redundant menggunakan protokol BGP4.
Sebagai perusahaan telekomunikasi terkemuka di Asia, Biznet Global Transit memastikan koneksi cepat dan handal dengan menggunakan perangkat yang redundant dan koneksi langsung ke beberapa Biznet GlobalPOP, serta penyedia Tier-1 dan bursa Internet terkemuka di seluruh dunia. Pendekatan ini efektif menghilangkan tantangan yang terkait dengan negosiasi peering dengan penyedia konten di Asia, Eropa dan Amerika.

PENGALAMAN

INTERNET TERBAIK

Kami menawarkan Service Level Agreement (SLA) sebesar 99,8%, dengan kehilangan paket minimal dan laten yang rendah. Koneksi kami ke Internet Exchange menggunakan beberapa kabel bawah laut yang redundant. Jaringan ini telah dipercayai oleh berbagai operator telekomunikasi, ISP dan perusahaan besar sejak tahun 2000.

DUKUNGAN BIZNET

PREMIERE WORLD

Biznet Premiere Care terus memantau kinerja jaringan 24/7 di dua lokasi di Pusat Operasi Jaringan Global Biznet di Jakarta, Indonesia. Kami menggunakan berbagai tingkat dukungan untuk menyelesaikan masalah dengan cepat dan meminimalkan waktu henti, sehingga menjamin kepuasan pelanggan yang tinggi.

Ingin mengetahui lebih lanjut tentang layanan kami?

Hubungi tim kami melalui formulir online dan sampaikan kebutuhan Anda.
Tim kami yang ramah siap memberikan solusi terbaik untuk bisnis Anda.