Skip to main content

BIZNET VENTURES

BIZNET VENTURES

Bisnis investasi dari Biznet yang menginvestasikan dana pada bisnis yang terkait dengan pengembangan masa depan Biznet.
Biznet Ventures didirikan untuk membantu perusahaan yang memiliki ide-ide unggul untuk dapat berhasil di pasar. Kami berinvestasi pada perusahaan yang memiliki tim yang baik dan bekerja bersama untuk mengembangkan bisnis yang kuat.

INDUSTRI

Perangkat lunak untuk konsumen, bisnis dan web gaming, smartphone seperti ponsel dan tablet. Konten multimedia seperti film/serial animasi.

TAHAPAN INVESTASI

Kami melakukan investasi di berbagai tahapan pertumbuhan perusahaan, mulai dari menyediakan modal awal hingga menawarkan ekuitas pertumbuhan tahap akhir.

BESARAN INVESTASI

Investasi kami cenderung berkisar dari Rp 500,000,000 (USD 50,000) untuk modal awal hingga IDR 10,000,000,000 (USD 1.000.000) untuk modal ekuitas.

Kami memiliki kemampuan, melalui kerja sama dengan perusahaan induk kami, untuk memimpin transaksi yang membutuhkan modal ekuitas yang jauh lebih besar.

Mekari hadir sebagai solusi otomatisasi berbasis awan terlengkap dan terintegrasi yang dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas berbagai operasi bisnis, seperti manajemen SDM, akuntansi, perpajakan, manfaat, komunikasi dan hubungan dengan pelanggan.

Perusahaan Software-as-a-Service (SaaS) terkemuka yang menyediakan solusi digital berbasis awan untuk mendukung fasilitas kesehatan di Indonesia, mulai dari apotek, klinik, pusat kesehatan hingga rumah sakit, melalui penggunaan teknologi.

Jika Anda tertarik dengan Biznet Ventures,
silakan kirim pertanyaan atau Business Plan Anda ke biznet_ventures@biznetnetworks.com.